Connect with us

Hiburan

Konser Justin Bieber di GBK 3 November, Tiketnya Sudah Bisa Dipesan melalui Blibli Mulai 29 Maret

Avatar

Diterbitkan

pada

Istimewa

FAKTUAL-INDONESIA: Anda penggemar Justin Bieber ? Kalau iya, jangan lewatkan konser penyanyi idola Anda itu yang bertajuk “Justice World Tour Jakarta” yang dijadwalkan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 November 2022.

Meski pelaksanaan konser di GBK itu masih lama yakni masih sekitar 8 bulan lagi, namun jangan sampai menunda-nunda beli tiket konser itu karena resikonya tahu sendiri kan.

Jadi dicatat, lokapasar lokal Blibli mulai 29 Maret 2022 akan membuka penjualan delapan kategori tiket konser Justin Bieber bertajuk “Justice World Tour Jakarta” yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 3 November 2022 itu.

Delapan kategori tiket itu sudah bisa dipesan mulai 29 Maret 2022 jam 10.00 WIB melalui aplikasi maupun situs Blibli yang menjadi e-commerce mitra untuk konser tersebut.

“Kerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini, kami harapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” kata Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignjo dalam siaran pers pada Minggu (27/3/2022).

Advertisement

Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari kategori 1 Rp6 juta, kategori 2 Rp4,4 juta, kategori 3A dan 3B Rp3,4 juta, kategori 4 Rp2,4 juta, kategori 5A dan 5B Rp1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,25 juta, Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp8,5juta.

Edward menambahkan, tiket “Justice World Tour 2022” dapat di akses melalui tautan “blibli.com/justinbieberinjakarta“. Calon penonton juga bisa unduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com kemudian Login atau buat akun.

Setelah itu, cari “Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta”, pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang diinginkan. Isi informasi yang diperlukan adalah nama dan nomor identitas Anda sesuai karena akan dilakukan pengecekan ulang.

Anda kemudian diarahkan untuk melakukan pembayaran menggunakan virtual accaunt BCA, Kartu Kredit BCA, atau Debit BCA Mastercard dalam maksimum 1 jam dan konfirmasi tiket akan dikirimkan ke email yang terdaftar.

Antaranews.com melansir, pelanggan hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan maksimum pembelian delapan tiket reguler atau empat tiket VIP Justice World Tour 2022 Jakarta. ***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement