Connect with us

Ekonomi

Ini Daftar Brand Fesyen yang Terafiliasi dengan Israel

Avatar

Diterbitkan

pada

DKNY salah satu merk fesyen yang disebut terafiliasi dengan Israel. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Sebagian masyarakat dunia menyerukan untuk memboikot produk Israel atau produk yang terafiliasi dengan Israel, termasuk Indonesia. Pecahnya perang Israel-Hamas sejak 7 Oktober lalu telah membuat banyak korban jiwa.

Seruan boikot itu membuat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga mengeluarkan fatwa tentang hukum dukungan terhadap Palestina. Yang isinya m bahwa sebaiknya umat Islam menghindari pemakaian produk Israel, pro-Israel, atau yang terafiliasi dengan Israel.

Selain peroduk makanan dan minuman, tak sedikit brand fashion yang tercatat terafiliasi dengan Israel. Beberapa brand fashion yang terafiliasi dengan Israel pun mungkin sangat familiar di telinga masyarakat.

Aaja brand fashion yang terafiliasi dengan Israel? Melansir dari Mayniaga, Sabtu (2/12/2023), berikut brand fashion yang terafiliasi dengan Israel: American Eagle, Bvlgari, Celine, Chanel,  Dior, DKNY, Fendi, Givenchy, Hublot, Kenzo, Loewe, Louis Vuitton,  Marc Jacobs, Puma, Skechers, Skims, STELLA by Stella McCartney, TAG Heuer, Ted Baker dan Tiffany & Co.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca