Connect with us

Ekonomi

Penumpang Garuda Indonesia dari KL ke Jakarta Dapat Harga Khusus Kelebihan Bagasi

Avatar

Diterbitkan

pada

Fredrik Kasiepo berpose bersama dengan Sri Hajah Nancy Shukri, Menteri Pelancongan, Seni dan Budaya Malaysia dan pimpinan industri pariwisata Malaysia lainnya pada Majelis Peluncuran Lagu Cuti – Cuti Malaysia dan Program Pemulihan Pelancongan 2022, Sheraton Hotel Petaling Jaya Hotel, Kuala Lumpur. (Garuda Indonesia)

FAKTUAL-INDONESIA: Maskapai Garuda Indonesia memberikan harga khusus kelebihan bagasi bagi penumpang dari Kuala Lumpur (KL) ke Jakarta dan melanjutkan ke berbagai daerah di Indonesia dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada calon pelanggan dan pelanggan.

Country Manager Malaysia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Fredrik Kasiepo mengemukakan hal itu di Kuala Lumpur, Selasa (17/5), di sela-sela Majelis Peluncuran Lagu Cuti-Cuti Malaysia dan Program Pemulihan Pelancongan 2022 di Sheraton Petaling Jaya Hotel.

“Harga khusus diberikan kepada saudara-saudara kami yang akan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia dari Kuala Lumpur ke Jakarta dan melanjutkan ke berbagai daerah di Indonesia, dan sebaliknya dari berbagai daerah di Indonesia ke Jakarta dan melanjutkan ke Kuala Lumpur,” katanya.

Fredrik mengatakan bahwa banyak penumpang yang berangkat dari Kuala Lumpur memiliki kelebihan bagasi atau karena membeli dan membawa oleh-oleh sewaktu proses ‘check in’.

“Ini menjadi perhatian kami. Dengan memberikan harga khusus kepada saudara-saudara kami yang akan berangkat tersebut akan membantu para pelanggan untuk meringankan biaya dalam membawa kelebihan bagasi atau oleh-oleh khas dari Malaysia ke Indonesia, ataupun sebaliknya dari berbagai daerah di Indonesia ke Jakarta dan melanjutkan ke Kuala Lumpur,” katanya dilansir antaranews.com.

Advertisement

Fredrik mengatakan hal tersebut juga membantu para UMKM di berbagai daerah atau bandara di Indonesia yang produknya dibeli dan dibawa berupa oleh-oleh oleh pelanggan Garuda Indonesia ke Kuala Lumpur.

Tentang berapa harga khusus yang akan diberikan, Fredrik enggan menyampaikan secara detail. ***

Lanjutkan Membaca
Advertisement