Connect with us

Ekonomi

Gangguan Teratasi, Sistem Layanan Pelindo Kembali Normal

Avatar

Diterbitkan

pada

Layanan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Group telah pulih dan berjalan normal kembali. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Sistem layanan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Group telah kembali pulih setelah sempat mengalami gangguan pada sebagian aplikasi sejak Jumat, 1 September 2023. Sistem Operasional dan portal layanan pelanggan, termasuk billing system-nya telah beroperasi kembali.

“Saat ini sistem layanan terminal telah kembali normal. Hal tersebut telah berhasil diatasi secara bertahap sejak hari Sabtu, 2 September 2023. Selama weekend kemarin, kami telah memastikan agar kegiatan operasional dan layanan tetap berjalan di seluruh wilayah kerja kami,” ujar Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo, Ali Mulyono.

Pada akhir pekan lalu, layanan dilakukan secara kombinasi manual dan sistem, dengan tetap berpedoman pada tata kelola perusahaan yang baik.

Tim IT Pelindo tengah melakukan investigasi untuk menemukan penyebab dari gangguan ini agar permasalahan serupa dapat dihindari pada waktu mendatang.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, sekaligus berterimakasih atas dukungan dari seluruh Pengguna Jasa dan Stakeholder yang terdampak atas gangguan ini” tutup Ali. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement