Connect with us

Ekonomi

Telkom -IXCP Gelar Customer Experience Summit 2021

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi

FAKTUAL-INDONESIA: Customer Experience (CX) Summit 2021 akan kembali digelar pada Kamis (9/12/2021) mendatang. Event hasil kolaborasi Telkom bersama asosiasi Indonesia Customer Experience Professional (IXCVP) ini diharapkan bisa membangkitkan kembali semangat dan motivasi para pelaku usaha untuk mempersiapkan strategi pertumbuhan bisnis menjadi lebih baik.

Acara yang digelar dalam bentuk virtual conference, ini akan membahas aspek-aspek strategis yang mengedepankan peningkatan kualitas pengalaman pelanggan atau yang sering disebut sebagai Customer Experience (CX). “TelkomGroup mendukung penuh proses digitalisasi nasional,” ujar Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, Senin (6/12/2021).

Event itu, kata dia Fajrin, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya ini diharapkan bisa menjadi media bagi para pelaku usaha saling bahu membahu dalam peningkatan kualitas pelanggan. Event ini juga merupakan persiapan dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai service country pada tahun 2045.

Telkom sendiri akan terus berupaya untuk menghadirkan solusi layanan digital terbaik untuk mendampingi bangsa Indonesia menghadapi situasi pandemi serta membangkitkan kembali perekonomian nasional.

Menurut Ketua Dewan Pengawas Indonesia Customer Experience Professional, Eva Noor, acara ini sangat penting untuk diikuti oleh para pelaku industri dan profesi CX untuk menambah ilmu dan benchmark terkait peningkatan kepuasan pelanggan. “Tujuannya agar kita bersama-sama dapat terus melakukan peningkatan dan menjadikan Indonesia sebagai negara percontohan khususnya dari aspek delivery kualitas pengalaman pelanggan (CX),’ ujarnya.

Advertisement

Acara yang diselenggarakan secara online ini, direncanakan akan menjadi event CX Summit terbesar dan pertama kalinya di Indonesia. Mereka akan menghadirkan virtual conference serta pameran virtual (virtual exhibition) dengan tampilan 3D dan 360 derajat yang akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung pameran pada tanggal 6-10 Desember 2021.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement